VISITOR

One Last Perfect Verse

Monday 15 March 2010

Astral Projection --- Pengembaraan Diluar Tubuh Fisik

Share

Apa Yang Dimaksud Dengan Astral Projection?





Astral projection dalam konteks sederhana dapat disebut sebagai kemampuan untuk keluar dari
dari tubuh fisik.










Kapan Kita Meninggalkan Tubuh Fisik?


Secara alami, tiap orang biasanya keluar dari tubuh fisiknya pada saat transisi kondisi antara mengantuk dan akan tidur.
Gejalanya seperti tubuh merasa ringan, merasa rileks, atau mearasa sedikit melayang bagi subyek yang lebih sensitif.


Apakah Teknik Untuk Melakukan Astral Projection?


Astral Projection, yaitu teknik untuk memindahkan kesadaran kita
dari tubuh fisik ke tubuh astral yang kita miliki.

Sebagaimana kita ketahui bahwa kita mempunyai
beberapa 'wadah' bagi kesadaran kita, dan tubuh
astral adalah salah satunya.

Dalam pengertian proyeksi astral, pada saat keluar dari tubuh fisik,
adalah tidak adanya konsep waktu dan jarak. Semuanya ada disini dan
saat ini juga, agak aneh memang, sehingga kita sering
mendengar orang yang bisa diliat di beberapa tempat sekaligus.


Apakah Perjalan Astral Itu Berbahaya?


Jika kita melakukannya secara 'sadar' maka tidak berbahaya. Jadi ada baiknya kita melatih terlebih dahulu kesadaran agar dapat mengkontrol kemana akan pergi dan apa yang akan
dilakukan.


Jika Orang-Orang Bermimpi Mendatangi Suatu Tempat. Kemanakah Sebenarnya Mereka Berada?
Dan Apakah Perbedaan Antara Bermimpi Dan Benar-Benar Mengalami Perjalanan Astral?



Biasanya ketika seseorang bermimpi bahwan dia mendatangi suatu tempat,
sebenarnya dia berada diluar tubuh fisk.

Pernakah anda terbangun saat tengah malam atau dini hari mendekati subuh dengan tiba-tiba atau secara tersentak yang diikuti dengan sensasi kaget dan jantung berdebar? Nah, karena pada saat itulah kesadaran kita kembali dari tubuh astral ke tubuh fisik.
Jika saat bangun kita dapat mengingat dengan baik apa saja yang telah kita alami selama mimpi tersebut, maka kita dinyatakan telah melakukan perjalanan astral.

Bagaimana Melatih Astral Projection?

Cara yang simpel yaitu mencoba melatih untuk mengingat mimpi kita.

  • Sebelum tidur siapkan kertas dan pensil, dan buat suatu niat yang kuat ke diri bahwa 'Saya Akan Ingat', 'Saya Akan Ingat', 'Saya Akan Ingat'.
  • Setelah bangun langsung tulis semua apa yang kita ingat pada waktu tubuh fisik tadi lagi tidur.
  • Setelah 1 - 3 minggu, latihan ini akan kelihatan perkembangannya, dimana secara sadar kita akan melatih kemampuan kita untuk mengalami mimpi secara sadar dan secara tidak langsung melakukan perjalanan astral secara sadar tanpa dalam keadaan tidur.

Catatan: Hati-hati dalam melakukan hal ini, karena kita dapat melihat makhluk-makhluk halus saat kita berada dalam tubuh astral kita. Mereka bisa saja melakukan hal-hal yang tak diinginkan pada penjelajah astral.

Kisah Pemilik Blog Ini:
Haha, sekedar tambahan... Saya pernah melakukannya sekali. Dan setelah beberapa hari atau beberapa minggu percobaan yang gagal, akhirnya saya berhasil! Senangnya! Kuncinya ada pada konsentrasi dan rileks. Namun hal itu tidak bertahan lama, karena saat baru saja saya meninggalkan tubuh fisik saya dengan rasa bangga yang tak terlukiskan tiba-tiba ada makhluk hitam besar disamping tempat tidur saya sedang mondar-mandir. Nah loe, untung itu makhluk ga lihat gue... (Saya berpikir "Wah! Dia baik sekali ya, begitu saya keluar langsung dijemput". Jiah... Lupakan...) Kontan saya kaget dan memutuskan untuk membatalkan perjalanan saya malam itu dengan cara kembali lagi ke tubuh fisik untuk CEPAT-CEPAT TIDUR... Saya sempat shock melihatnya... -_-'

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com