VISITOR

One Last Perfect Verse

Tuesday 24 August 2010

Rahasia Garam Sebagai Penangkal Makhluk Halus

Share

Lama tidak menulis di blog ini, hari ini saya akan memberi sedikit trik untuk menghalau makhluk halus berupa hantu dengan menggunakan garam.

Mengapa orang-orang jaman dulu menaburkan garam mengelilingi rumahnya untuk menghalau hantu?
Mengapa garam sering dipakai menjadi media untuk mengusir makhluk halus?
Apa hubungannya?


Nah, hal-hal itu akan saya jelaskan disini...


Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, makhluk halus mengeluarkan sejenis muatan negatif dan elektromagnet. Itulah mengapa hantu tidak berjalan di tanah, karena Bumi adalah sumber elektron (muatan negatif) yang besar.


Sedangkan kristal garam mempunyai ion positif, dan ion positif akan menetralisir yang negatif, untuk mengujinya, mari kita ambil semangkuk garam dan letakkan diatas TV, beberapa saat kemudian performa TV kita akan terganggu karena muatannya dinetralisir. Garam juga dapat menghasilkan listrik, dan listrik dapat menghasilkan elektromagnet.

Nah, apa jadinya jika tempat yang sering ada penampakan hantu ditaburi garam? Menurut orang-orang yang penah melakukannya maka hantu tersebut akan jarang menampakkan dirinya lagi ditempat itu. Karena muatan negatif dari hantu telah dinetralisir oleh muatan positif dari kristal garam yang kita sebarkan tadi. Dengan kata lain kita mempersempit wilayah penampakan hantu.

Dan sekedar info, biasanya disekitar garam yang kita tebar akan muncul sejenis abu, nah konon abu itu terbentuk dari sesuatu yang dimaterialisasikan. Hal ini juga biasanya sering terjadi jika ada santet yang gagal ke korban. Biasanya korban akan merasakan adanya hujan abu.

1 komentar:

Unknown said...

Sangat membantu ;)

 
Blogger Templates by Wishafriend.com